Kamis, 22 Januari 2015

Grafis Jasa Designer - Desain Grafis Proses

Pengenalan Jadi Anda ingin menyewa seorang desainer grafis? Untuk setiap klien di luar sana saya hanya ingin membiarkan Anda tahu bahwa setiap proyek desain grafis adalah unik. Ini mungkin terdengar membingungkan pada awalnya tetapi sulit untuk sempurna memprediksi bagaimana proses akan terurai. Sementara banyak proyek di luar sana akan melalui proses yang sama untuk mencapai hasil akhir, kebenaran adalah bahwa setiap proyek akan mengembangkan unik, dan dapat mengambil berbagai jumlah waktu dan kerja untuk menyelesaikan. Ini adalah berjalan melalui proses desain grafis yang saya digunakan saat membuat desain untuk salah satu klien saya. Saya telah diuraikan langkah-langkah dasar yang saya pergi melalui dan Anda dapat mengambil ini sebagai contoh dari tahap umum desainer menggunakan ketika merancang, berakhir pada desain akhir visual. Artikel ini adalah panduan untuk klien bertanya-tanya tentang bagaimana seorang desainer grafis menciptakan desain dan juga akan memberikan pemahaman tentang mengapa klien harus membayar apa yang mereka lakukan untuk pekerjaan desain grafis. Setelah membaca artikel ini Anda akan memiliki gagasan tentang berapa banyak pekerjaan yang terlibat, karena ada banyak bagian dari proses bahwa klien tidak akan bisa melihat tangan pertama! Tahap 1: singkat Tahap pertama dari setiap proyek desain grafis singkat tersebut. Tulisan ini menguraikan kata tujuan dari desain, jenis aplikasi dan ide-ide yang dianggap mewakili. Pada awal proyek klien dan desainer grafis harus mengkomunikasikan ide bolak-balik tentang desain, sehingga desainer adalah informasi dengan baik tentang hal itu, dan kemudian dapat memulai proyek dan membawanya ke arah yang benar. Anda dapat mengkomunikasikan ide melalui telepon, melalui email, atau secara langsung, atau Anda mungkin menggunakan semua metode ini. Semua dalam semua, lebih baik bahwa ide telah dikomunikasikan, dan informasi lebih lanjut desainer bisa mendapatkan tentang desain, semakin baik ia akan memenuhi kebutuhan klien. Hanya ingat informasi itu, dan banyak itu, adalah kunci untuk desain yang sukses! Tahap 2: Mengacu Yang sering sangat membantu bagi klien untuk memberikan beberapa contoh dari apa jenis desain dan gaya yang mereka sukai pada awal proyek. Yang bukan suatu keharusan tetapi sering hal ini bisa memotong banyak waktu dari proses desain dan menghemat uang. Tidak benar-benar selingkuh jika Anda tidak mencuri desain. Baik referensi adalah cara untuk mendapatkan ide-ide untuk proyek dari desain yang sukses lain tanpa mencuri. Referensi A harus jelas, menunjukkan baik skema warna, gaya atau nuansa hasil yang diinginkan. Hal ini sering merupakan ide bagus untuk meminjam dari desain yang sukses lainnya, karena tidak ada yang lebih baik daripada tumbuh dan belajar dengan bantuan pesaing utama Anda. Setiap proses desain yang unik. Anda mungkin menggunakan referensi, tidak ada sama sekali, atau mungkin bahkan memperkenalkan salah satu di tengah-tengah proyek. Setiap perjalanan desain berbeda, dan setiap tujuan yang unik. Sisi positif menggunakan referensi adalah bahwa desainer tidak perlu menghabiskan berjam-jam menciptakan ide-ide baru, melakukan layout dan mengubah desain berkali-kali sebelum datang di desain yang Anda berdua senang dengan. Tahap 3: visual Konsep Konsep Visual, atau konsep kasar hanya representasi yang sangat sederhana dari komponen desain. Anda dapat melakukan gambar sederhana atau menghasilkan beberapa ide cepat dengan adobe Photoshop atau Illustrator. Saya biasanya suka menggunakan apa yang saya akan menggunakan untuk desain akhir. Sebuah catatan untuk klien puas: Kadang-kadang ketika klien diberi roughs konsep, mereka akan cenderung memiliki pikiran kedua dan menjadi takut berpikir mereka mungkin mendapatkan diri menjadi kesepakatan cerdik dengan desainer wajar tanpa pengecualian. Saran saya adalah: JANGAN KHAWATIR! Harap jangan menilai buku dari sampulnya dan menganggap bahwa desainer Anda adalah seorang amatir dan bahwa Anda membayar untuk seseorang yang akan mengacaukan pekerjaan Anda! Ini hanya awal! Konsep dan roughs dimaksudkan untuk menjadi kualitas yang benar-benar kasar! Idenya adalah untuk mendapatkan banyak konsep di atas kertas dalam waktu secepat mungkin. Jika Anda benar-benar tidak yakin tentang orang yang Anda menyewa, setidaknya Anda bisa melihat-lihat dan menilai standar mereka dengan melihat pekerjaan lain yang telah mereka lakukan untuk klien lainnya. Jika Anda melihat bahwa sebagian besar pekerjaan mereka adalah kualitas tinggi, Anda hanya dapat bersantai dan mengambil proses seperti itu datang. Hanya karena roughs konsep tidak terlihat menakjubkan, tidak berarti bahwa hasil akhirnya tidak akan! Saya berjanji bahwa jika kamu bersabar sampai akhir desain desainer grafis Anda Anda akan menciptakan sebuah karya seni yang menakjubkan dan desain ke dalam hasil untuk perusahaan Anda! Its terserah Anda, tetapi hanya akan menyadari bahwa jika Anda memutuskan untuk pergi dengan desainer lain yang merupakan pelanggaran hak cipta untuk mengambil desain dan telah mereka direproduksi oleh desainer pertama dan tangan mereka ke orang lain. Desainer baru Anda harus mulai lagi dari awal dan mungkin mengambil waktu ekstra dan uang. Hanya akan menyadari. Untuk klien tanpa referensi: Beberapa klien mungkin tidak memiliki referensi atau ide yang adil dari apa yang mereka inginkan hasilnya untuk menjadi seperti. Itu bisa dimengerti, setelah semua Anda menyewa desainer, karena suatu alasan. Karena mereka berbakat di mewakili ide-ide secara visual dan tahu apa yang mereka lakukan, kan? Dalam hal ini desainer mungkin akan mulai bekerja dan menghasilkan berbagai konsep tanggapan visual untuk singkat, salah satunya akan dipilih untuk mengembangkan lebih lanjut. Visual konsep dapat benar-benar sederhana, seperti beberapa 5 gambar garis menit, atau beberapa yang dihasilkan komputer juga. Seringkali desainer akan mendapatkan langsung bekerja mengaduk-aduk ide setelah ide untuk desain. Hal ini biasanya cara kerjanya, sebagai seorang desainer mencoba untuk mendapatkan semua ide-ide mereka dan 'di atas kertas,' di awal. Setelah desainer senang dengan jumlah pilihan yang memuaskan mereka telah datang dengan, mereka biasanya akan mengirim mereka ke klien untuk dilihat. Ini baik untuk klien untuk memiliki beberapa pilihan ketika memilih desain terutama jika mereka masih pada tahap ide dari proses itu sendiri. Tahap X: revison saya sebut tahap ini X karena revisi bisa terjadi setiap saat! Sementara itu lebih diinginkan untuk revisi terjadi pada tahap awal proyek Anda tidak pernah benar-benar tahu kapan itu akan datang. Revisi pada dasarnya adalah perubahan yang perlu dilakukan untuk proyek yang bergerak dalam arah lain atau menggantikan salah satu unsur utama. Seorang desainer biasanya akan menawarkan sejumlah revisi gratis sebelum klien akan perlu untuk mulai membayar untuk melakukan perubahan yang lebih besar. Tahap 4: Visual Rough Rough atau visual kasar, adalah bagian penting dari setiap proyek karena mereka membantu untuk memetakan berbagai elemen desain dan digunakan untuk bereksperimen dengan tata letak, warna dan sisanya. Dalam sebagian besar proyek ada biasanya akan beberapa roughs dilakukan untuk menunjukkan klien. Pada akhir tahap ini klien akan membahas proyek sejauh ini dengan desainer dan memilih pilihan yang paling cocok untuk mereka. Perancang kemudian dapat mulai bekerja pada desain akhir. Pada tahap ini sebagian besar pemikiran dan kerja konseptual harus mendekati diselesaikan dan proyek harus menuju ke arah yang benar. Penciptaan gambar kasar: Gunakan referensi, menyimpan file berkali-kali (jika menggunakan komputer), dan mencoba untuk mendapatkannya dengan standar profesional tertinggi yang dapat Anda pada tahap ini. Anda dapat menggunakan gambar tangan Anda dalam kombinasi dengan atau hanya hanya menggunakan (program lain atau apa pun yang Anda gunakan) Photoshop dan Illustrator. Pastikan untuk membuat beberapa pilihan jika mungkin sehingga klien dapat memiliki browse dan memilih salah satu yang mereka sukai. bekerja dengan teks: Gunakan program apa pun yang cocok untuk anda. Saya biasanya menggunakan Adobe Illustrator atau InDesign dan mengimpor teks ke Photoshop untuk pencampuran dan gaya pilihan akhir. Teks dari Illustrator ternyata jauh lebih jelas / profesional daripada bila dilakukan melalui Photoshop. Bermain-main dengan banyak font dan menetap untuk setidaknya tiga yang menurut Anda bekerja yang terbaik. Pastikan bahwa mereka cocok dengan gaya perusahaan atau desain yang Anda buat. Hati-hati dengan pekerjaan tertentu misalnya: poster, untuk tidak menggunakan lebih dari tiga font yang berbeda. Bekerja dengan font dan pilihan blending dan gaya dan menciptakan beberapa contoh untuk klien Anda untuk melihat-lihat melalui. Menyusun: Bekerja dengan teks dalam hubungannya dengan gambar untuk membuat logo yang terlihat 'benar,' yaitu: warna dan gaya cocok, dan memiliki dampak yang unik keseluruhan yang estetis menyenangkan untuk melihat dan mengiklankan mereka jenis bisnis itu dirancang untuk baik. Tahap 5: Desain Final Untuk tahap akhir desain, desainer grafis diperlukan memiliki tampilan dan re-keledai proyek seperti itu sejauh ini. Apakah ada kesalahan ketik? Apakah gambar terlihat profesional karena mereka dapat? Apakah gaya cocok? Apakah font bekerja? Apakah tata letak matematis sempurna dan segala sesuatu yang benar? Apakah angka di sebelah kanan menimbulkan atau memiliki ekspresi wajah yang tepat? Apakah ini benar-benar mewakili perusahaan karena mereka ingin diwakili? Apakah desain ini sesuai demografis mereka? Dan saya dapat melakukannya lebih baik daripada yang saya lakukan? Seorang desainer harus mengumpulkan semua potongan sejauh ini dan benar-benar kita lihat untuk melihat apakah ada yang harus diubah atau diperbaiki. Percayalah mata desainer Anda untuk rincian dan intuisi untuk membantu Anda bersama dengan ini. Kemudian ketika itu semua tampak benar, Anda dapat menyebutnya menyelesaikan! Ketika Anda menyampaikannya kepada klien, jika Anda melakukannya secara pribadi selalu membantu untuk memiliki desain dicetak pada kertas profesional mencari dan dimasukkan ke dalam folder layar untuk melihat. Jika Anda melakukannya secara online, pastikan bahwa Anda mengirim kualitas rendah dan file yang kecil, yang masih terlihat jika Anda tidak yakin tentang apakah Anda akan dibayar. Tidak semua orang mencoba untuk mendapatkan sesuatu untuk apa-apa, tapi Anda tidak pernah tahu. Adalah bijaksana untuk melindungi diri sendiri dan turun ke menetap kontrak pertama dengan mengisi bagian akhir dari kontrak seperti angka pembayaran akhir dan informasi hak cipta. Pastikan bahwa itu ditandatangani dan disepakati oleh kedua klien, dan kemudian Anda dapat menyelesaikan kesepakatan dengan memberikan klien apa yang mereka mempekerjakan Anda untuk! Desain. Pada akhir proyek desainer akan diminta untuk mengirim, melalui pos, atau elektronik versi final dari proyek dalam apa pun format yang diperlukan. Biasanya jpeg dan pdf cukup, 300dpi atau lebih kualitas, dari ukuran yang tepat untuk cetak atau media lain, dan CMYK dan versi warna rgb. Tergantung pada pekerjaan klien mungkin ingin Anda untuk mencari jasa percetakan dan mengirim produk akhir langsung kepada mereka. Dalam hal ini Anda harus mengatur biaya tambahan untuk proses pencetakan. Pastikan bahwa Anda menginformasikan klien Anda informasi hak cipta yang telah meminta mereka untuk menyetujui. Kebanyakan desainer akan meminta pembayaran tambahan untuk hak cipta lisensi di atas proyek, atau untuk memberikan klien hak ekstra untuk karya seni atau gambar. Biasanya ada pembatasan tertentu seperti jenis media yang dapat digunakan untuk, jumlah cetakan atau waktu di mana ia akan berakhir. Saya berharap bahwa semua desainer dan klien di luar sana akan mendapatkan yang terbaik dari hubungan klien / desainer mereka dan bahwa banyak proyek baru dapat berkembang dari proses yang unik ini. Hal ini juga penting untuk dipersiapkan jika sesuatu berjalan salah, dan kontrak biasanya akan memecahkan banyak masalah. Selamat merancang!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar